50 fakta tentang Mahasiswa POLIJE (Politeknik Negeri Jember)

Berikut adalah fakta-fakta tentang Mahasiswa POLIJE (Politeknik Negeri Jember), sebagian mungkin fakta fakta yang agak konyol haha cekidot!



1.    Mahasiswa Polije itu paling sering kebingungan kalau karcis parkirnya hilang
2.    Mahasiswa Polije itu paling susah ngambil karcis dari petugas parkir pakai tangan kanan.
3.    Mahasiswa Polije itu
menganggap Jurusan Kesehatan merupakan jurusan paling favorit di kampus, kenyataannya memang benar sih, tetapi bukan hanya jurusan kesehatan saja.
4.    Mahasiswa Polije itu paling males kalau sudah ada apel pagi setiap hari senin  dan pasti banyak yang TA
5.    Mahasiswa Polije itu paling bangga ketika dapat jas almamater,  pasti langsung foto-foto dan rasanya itu ingin make jas almamater terus.
6.    Mahasiswa Polije itu paling bingung dengan program studi bagian pertanian, karena saking banyaknya prodi dari jurusan  pertanian sampe2 mahasiswa dari jurusan pertanian itu sendiri pun bingung ada berapa prodi di jurusan yang berhubungan dengan pertanian
7.    Makanan keseharian Mahasiswa Polije adalah Ayam Lalapan Crispy dan Lalapan Ayam Goreng
8.    Mahasiswa Polije itu bangga dengan gedung A3 karena gedungnya punya lift, dan paling bangga lagi semua kampus se Jember hanya POLIJE yang punya :D
9.    Mahasiswa Polije itu paling seneng kalau sudah naik lift di gedung A3 , sambil main-main lift naik turun naik turun 3 lantai contohnya xixixi
10.    Mahasiswa Polije itu suka foto-foto di lapangan tengah dengan background gedung A3
11.    Mahasiswa Polije itu menganggap mahasiswa jurusan TI suka pacaran sama Leptop, gimana enggak tiap hari ngutak ngatik leptop terus hihihi
12.    Mahasiswa Polije jurusan pertanian paling bangga kalau tanaman yang ditanamnya dari semester awal bisa panen dan sering dibagi bagikan ketemen atau dijual.
13.    Tempat nongkrong Mahasiswa Polije itu biasanya di Gazebo tengah depan perpustakaan , kerja kelompok + Wifi an gratis.
14.    Mahasiswa Polije itu paling seneng kalau sudah waktunya Field Trip, tujuannya sih untuk kunjungan lapang, tapi intinya Filed Trip itu jalan jalan menurut mahasiswa Polije.
15.    Mahasiswa Polije itu paling sering nge print tugas laporan mereka hingga berpuluh puluh lembar, sehingga tempat fotocopyan digital pun penuh dengan mahasiswa Polije
16.    Tempat kerja kelompok Mahasiswa Polije itu biasanya di dekat Aquarium di lantai dasar gedung A3
17.    Papuma dan Rembangan adalah tempat berlibur favorit Mahasiswa Polije biasanya yang ngajak teman se angkatan atau teman se organisasi
18.    Mahasiswa Polije itu yang rumahnya Jember atau sekitaran Jember (Lumajang, Banyuwngi, Situbondo, Bondowoso) bisa pulang tiap minggu. Kasian yang rumahnya jauh, harus nunggu libur panjang.
19.    Mahasiswa Polije itu  paling males kalau sudah ada Kuliah Blok  hari Sabtu, alasannya karena mengganggu libur weeknend mereka.
20.    Mahasiswa Polije itu paling sering ada jadwal kuliah/praktik malam hari.
21.    Mahasiswa Polije itu paling capek kalau sudah ada jadwal praktikum mereka, karena praktikum sangat menguras waktu mereka.
22.    Mahasiswa Polije itu menganggap mahasiswa jurusan TI wajib punya Laptop.
23.    Mahasiswa Polije itu takut sama Menwa dan menganggap Menwa orangnya galak dan garang , padahal mereka baik dan lembut loh.
24.    Mahasiswa Polije itu palng sering ngopy tugas2 dari temennya, gimana enggak dalam 1 minggu saja harus menyelesaikan banyak laporan. Deadline dosen biasanya gak lebih dari 1 minggu
25.    Mahasiswa Polije itu kalo kerja kelompok di kos temenya Kerja kelompoknya 30 % dan Ngobrolnya 70%




26.    Mahasiswa Polije itu paling bangga kalau wakil dari kampusnya berhasil meraih juara di kompetisi tingkat nasional maupun internasional.
27.    Mahasiswa Polije itu prodi Bahasa Inggris  biasanya tampilannya sangat modis
28.    Mahasiswa Polije itu menganggap UKM Barabas DC ketat dalam latihan, tapi hasilnya bisa maksimal.
29.    Mahasiswa Polije itu paling sering menggunakan Aula untuk acara besar organisasi kampus
30.    Mahasiswa Polije itu paling sering menggunakan ruang B1 dan B2 untuk pertemuan atau rapat organisasi mereka.
31.    Mahasiswa Polije itu paling seneng kalau sudah ada pengumuman tentang beasiswa
32.    Mahasiswa Polije saat UTS atau UAS paling sibuk buat nyari tempat duduk dan bookingin teman seangkatan.
33.    Mahasiswa Polije itu  saat Kuliah datangnya mepet mepet tapi saat UTS/UAS datang 1 jam sebelum masuk.
34.    Mahasiswa  baru Polije itu biasanya bingung ingin ikut UKM apa, semua UKM pernah di ikutin tapi akhirnya, hanya ada 1 UKM yang mereka seriusin. Padahal boleh loh ikut lebih dari 1 UKM.
35.    Tempat berlibur favorit jika teman teman se organisasi ngajak, biasanya ke Bromo.
36.    Mahasiswa Polije itu katanya terkenal cantik cantik ceweknya terutama yang prodi Gizi Klinik
37.    Mahasiswa Polije prodi Rekam Medik biasanya sering membawa Kitab tuntunan (ICD –red) mereka yang beratnya berkilo kilo gram itu. Dan tidak mungkin dimasukan kedalam tas mereka.
38.    Mahasiswa Polije itu biasnya sangat khawatir dengan IP mereka.jika IPnya jelek pasti bakal nyesel dan kecewa
39.    Mahasiswa Polije itu sangat perfeksionis dalam kegigihan mendapat nilai, dapat C saja sudah galau nya minta ampun.
40.    Mahasiswa Polije itu kalau sudah PKL akan merasa sangat bangga dengan ilmu yang mereka sudah dapat di kampus dulu.
41.    Mahasiswa Polije prodi Gizi Klinik itu paling takut kalau disuruh presentasi sendirian  menjelaskan Anatomi dari organ cadaver (mayat) ditambah dengan bau formalin yang menyengat.
42.    Mahasiswa Polije itu akan sangat bangga setelah mengetahui bahwa kampus POLIJE ternyata memiliki lahan pertanian yang sangat luas di belakang.
43.    Mahasiswa Polije itu biasanya sangat ingin tahu tentang mahasiswa dari Korea, Thailand dll yang belajar dikampus mereka, mereka pasti punya hayalan suatu saat mereka bisa berbincang bincang dengan Mahasiswa dari luar negeri tsb. Xixi
44.    Mahasiswa Polije prodi Manajemen Informatika biasanya mempunyai angan angan menjadi seorang hacker hihihi
45.    Mahasiswa Polije itu terkadang tidak hafal dengan  Mars dan Hymne POLIJE
46.    Mahasiswa Polije biasanya sering sekali mendapat tugas kelompok dan disuruh mempresentasikannya di depan oleh dosen.
47.    Mahasiswa Polije biasanya suka membeli cilok belakang gedung jurusan Bahasa Inggris/ disamping kiri Aula.
48.    Mahasiswa Polije itu belum banyak yang tahu kalau di belakang gedung Biosain ada Gazebo buat nongkrong + hotspotan juga
49.    Mahasiswa Polije itu pasti sangat berharap ruang untuk UTS/UAS mereka bertempat di RKB.
50.    Mahasiswa Polije itu pasti berfikir setelah melihat lihat denah Area Kampus yang dipajang di lantai dasar gedung A3, mereka pasti langsung bilang  kok  beda? Kok ngga sama ya?

Itulah ke 50 Fakta tentang Mahasiswa POLIJE, tunggu fakta fakta lainnya hehehe
Jangan lupa komentarnya ya :D


Postingan populer dari blog ini